Twilight “When you can live forever, What you do live for?”

Cerita ini benar-benar salah satu yang bikin tidak bisa tidur. I want to see MORE!

Cerita ini dimulai ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat.

TwilightKarakter Bella sangat terlalu memuja Edward, yang sepertinya disebabkan pesona supernatural Edward, sang vampir, yang irresistible. Dan ya, karakter Edward terlalu sempurna. Even for a vampire.

Bella berucap pada hatinya sendiri.

"Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vampir.
Kedua, ada sebagian dirinya—dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu—yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat."

Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.
Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ya…Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

Sampai November 2009 ini, sudah 2 episode Twilight yg dibuatkan movie-nya, yaitu Twilight dan Twilight New Moon. Cerita ini masih panjang dan memilukan. Berikut 3 episode berikutnya:

  • New Moon-Dua Cinta
  • Eclipse
  • Breaking Dawn

Sinopsis New Moon-Dua Cinta

Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan. Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam… dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya…
Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella. Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi.

 

Selamat berdebar-debar menunggu lanjutan movie-nya. Yang pasti, cewek-cewek bakalan pada hujan tangis diakhir ceritanya. Dijamih deh…

Stephenie Meyer, sang penulis cerita, sudah berhasil menyuguhkan sebuah cerita yang addictive, irresistible, mengkombinasikan romance, fantasy & action!

Website penulisnya http://www.stepheniemeyer.com/

Salam,

 

Lipur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s