I miss you my son!

Ada SEORANG Bapak yang kangen betul dengan anaknya? Pasti sering. Itulah Aku sekarang! Seru, lucu, dan unik. Terbayang-bayang kaki kecilnya yang montok selalu menendang wajahku. Anda pun pasti makin gemas dan ingin kaki si kecil Anda menyentuh wajah Anda. Uh… lucunya! Ingin rasanya menggigit kaki kecil itu.

Pinter mandi Memang si kecil pinterku itu tak ada duanya! Buatku, ia nomor satu, paling istimewa.

Meninggalkan si kecil pinter di rumah, untuk yang pertama kali ini, lumayan menyita perasaanku. Pembaca pasti tahu apa artinya kangen jika pernah berjauhan dengan anak. Hari-hari Anda dipenuhi bayangannya: pipinya yang gembil, teriakannya yang keras, atau senyumnya yang bikin sempoyongan.

Ada saja caraku mengungkap rasa kangen kepada si kecil pinter itu. Aku mesti berterima kasih kepada Alexander Graham Bell dan Antonio Meucci atas temuannya. Berkat jasanya, meski bepergian jauh, Aku tetap bisa mendengar suara si kecil yang bening dan lucu melalui telepon. Tak hanya itu, Aku juga menyelipkan selembar foto si kecil di dompet dan menempelkan beberapa foto-nya didinding kamar. Bila kangen menyerang, foto itu bisa jadi obat mujarab.
Bahkan kaus kaki pertama yang pernah dipakainya pun aku simpan untuk kenang-kenangan atau sebagai memorabilia. Dan kaus kaki itu, selalu aku simpan di kamar, seolah-olah ada si kecil yang menyambutku begitu pulang ke apato.

 

Salam,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s